Bunga atau coklat, emas atau perak. Bagaimana cara memberikan hadiah yang tepat untuk wanita?

Pria telah memberikan hadiah kepada wanita sejak Neanderthal pertama menawarkan gebetannya berupa tulang paha serigala yang dipoles. Dalam ribuan tahun berikutnya, homo sapiens menemukan roda, laptop, jari kipas busa, dan menempatkan manusia di bulan. Tetapi pria belum mengembangkan sistem untuk membelikan wanita dalam hidup mereka hadiah yang berarti untuk acara-acara khusus. Sebagai layanan publik, saya menawarkan sistem pemberian ini untuk homo sapiens dan homo inermis.

Mengapa Perlu Memberi Hadiah Kepada Wanita?

Hadiah menunjukkan cinta dan kasih sayang dan juga bisa menandakan penghargaan. Secara kebetulan, hadiah juga telah digunakan sepanjang sejarah untuk menunjukkan kekayaan, kesuksesan, dan kekuasaan. Percayalah, ketika Anda menjadi pemberi hadiah yang hebat, status dan keinginan Anda sebagai pasangan romantis meningkat secara eksponensial. Satu-satunya hal yang lebih disukai wanita daripada mendapatkan hadiah yang berarti adalah memamerkannya kepada teman-teman mereka yang iri.

Memberi orang penting Anda hadiah memperdalam kehangatan, kepercayaan, kasih sayang, dan keintiman dalam hubungan Anda, dan bahkan meningkatkan kekagumannya pada Anda. Efek menyalakan dari pemberian hadiah ini seharusnya tidak disediakan hanya untuk peringatan besar dan hari libur, tetapi digunakan untuk menjaga api tetap menyala selama kehidupan “biasa” Anda bersama juga.

Hadiah apa yang harus diberikan?

Hadiah tidak harus mahal (dan bahkan bisa gratis, atau mendekatinya); kebanyakan wanita benar-benar menghargai gerakan lebih dari label harga. Faktanya, hadiah yang terlalu mahal dapat menciptakan lebih banyak kecemasan daripada kegembiraan, terutama jika itu membebani anggaran atau memotong prioritas pengeluaran lain yang dia anggap penting. Itu benar-benar pemikiran yang diperhitungkan, jadi masukkan beberapa ke dalam pilihan Anda.

Jika Anda kekurangan ide, mulai file di suatu tempat dengan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut. Tanyakan mereka sesekali dan secara halus (tidak semua pada waktu yang sama), dan catat jawabannya (termasuk alasannya) dengan cermat:

Ukuran

Perhatikan ukuran tubuhnya dan gaya apa yang dia sukai. (Ini tidak pernah untuk dibagikan, ingatlah.) Perhatikan juga fitur dan sosok selebritas apa yang paling dia sukai; gunakan itu sebagai panduan bagi pegawai toko untuk membantu mereka membantu Anda dalam membeli barang-barang yang akan terlihat bagus.

Warna Favorit

Warna favoritnya (dan mengapa dia menyukainya). Catat juga warna yang paling tidak disukainya dan pastikan Anda tidak pernah membeli sesuatu di dalamnya. Catat warna yang Anda sukai untuk melihatnya (Anda tahu, warna yang membuatnya bersinar dan tidak pernah gagal untuk mengingatkan Anda betapa cantiknya dia). Warna ini bisa menjadi komponen hadiah yang kuat; jika Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda menyukainya, dia juga akan menyukainya.

Bunga favoritnya

Sebagai cadangan, berikut adalah panduan Bahasa Bunga. Budaya di seluruh dunia telah memberikan makna pada bunga dan menggunakannya untuk mengirim pesan kepada kekasih dan saingan. Pemberian bunga mawar berwarna lavender misalnya, melambangkan cinta pada pandangan pertama. Hal-hal yang kuat.

Emas atau Perak

Apakah dia memakai emas atau perak? Tanyakan, dan belikan dia (hampir) secara eksklusif apa yang dia sukai. Apa batu kelahirannya? Dan apakah dia menyukainya? Itu tidak dijamin, jadi tanyakan. Catat dan beli perhiasan yang menampilkan permata.

Bicara soal perhiasan, apakah ada budaya atau tren yang disukainya? Asia, Barat Daya, gothic, Victoria, minimalis ultra-modern. Catat kesukaannya untuk pembelian perhiasan dan pakaian.
Desainer favoritnya, jika dia punya.

Cari pakaian atau aksesori yang menampilkan desainer ini atau minta bantuan petugas toko untuk menemukan sesuatu dengan gaya tersebut.
Makanan atau makanan favoritnya. Memasak untuknya (atau memesan) adalah cara yang bagus untuk mengejutkan dan menyenangkannya.
Hewan favoritnya atau hewan yang dia (atau Anda) anggap melambangkan semangatnya.