Pada umumnya, Perhiasan Berlian Eksklusif dikenai di jemari manis baik itu kiri atau kanan. Tetapi pernahkan Anda berpikiran, memang kado pernikahan berupa cincin nikah dapat dipakai di jemari yang lain? Bila dapat, apa arti akan berlainan? Yok mencari jawabnya berikut ini karena akan diterangkan berkenaan apakah arti memakai cincin setiap jemari!

Apa Arti Menggunakan Cincin di Setiap Jari?

Makna Memakai Cincin di Tiap Jemari

Semuanya orang tahu jika Perhiasan Berlian Eksklusif atau cincin tunangan dipakai di jemari manis, namun tetap belum memahami atau kebingungan bila memperoleh cincin yang lain. Selainnya kebingungan cincin terbaik dikenai di jemari mana, mayoritas orang kebingungan berkenaan makna apa yang diwakilkan oleh tiap jemari.

 

Ibu jemari

Memakai cincin di ibu jemari memanglah tidak umum tapi cukup nyaman. Secara tradisionil, makna memakai cincin di ibu jemari memperlihatkan lambang kekayaan karena harga yang tambah mahal untuk beli kado pernikahan berupa cincin sama ukuran lumayan besar atau muat di ibu jemari.

Warga Yunani Kuno memercayai jika memakai cincin di ibu jemari menyimbolkan maskulinitas dan kemampuan karena pergerakan jempol yang lebih kekinian. Ibu jemari ini sebagai wakil lambang kepositifan dan pertemanan.

 

Jemari telunjuk

Jemari telunjuk ini jadi opsi yang baik sekali bila dipakai untuk memperlihatkan cincin favorite Anda. Umumnya raja, ratu, atau beberapa orang penting memakai cincin di jemari ini karena seorang nanti akan membungkuk dan mencium tangan mereka sebagai pertanda hormat. Cincin yang dipakai di jemari telunjuk menyimbolkan religiusitas, keyakinan diri, tekad, dan kepimpinan. Beberapa orang memakai jemari telunjuk untuk menempatkan cincin dengan design bold dan unik.

 

Jemari tengah

Memakai cincin di jemari tengah atau mungkin tidak di jemari manis jadi langkah yang paling terang untuk seorang untuk memberitahu jika mereka belum melakukan pertunangan atau menikah. kado pernikahan berupa Cincin di jemari ini jadi yang paling menonjol dan menyimbolkan kesetimbangan, kemampuan, dan kestabilan. Tetapi memakai cincin di jemari ini rawan terbelit oleh karenanya pakailah cincin yang tipis saja.

 

Jemari manis

Cincin yang dipakai di jemari manis menjadi satu diantara langkah atau lambang jika mereka telah mengadakan lamaran atau pernikahan. Memakai cincin nikah unik di jemari ini sebagai wakil lambang cinta kekal. Pada umumnya cincin tunangan akan dikenai di jemari manis sisi kiri sementara sisi kanan untuk cincin nikah.

Tetapi tidak untuk semuanya orang, maknanya juga tidak berbeda jauh hingga memakainya di kanan atau di kiri itu bergantung dengan kenyamanan. Bila belum melakukan pertunangan atau menikah seharusnya tidak boleh memakai cincin di jemari manis karenanya akan memancing anggapan beberapa orang.

 

Kelingking

Memakai cincin di kelingking memiliki makna komunikasi, insting, dan kepandaian. Umumnya orang yang memakai cincin di jemari ini ialah orang dengan kekuatan perundingan yang bagus. Di sejumlah negara pelajar dengan panggilan khusus akan terima cincin di kelingking sesudah lulus misalkan untuk seorang insinyur dan pakar geologi yang penuhi persyaratan di Kanada akan dianugerahkan cincin bumi dan cincin insinyur. Cincin itu umumnya dibuat dari perak, besi, atau baja anti karat.

Jadi Anda terhitung orang yang memakai cincin di jemari mana nih?